Search :

My Facebook

Senin, 25 Juni 2012

Juni : Singapore , Kuala Lumpur , Hat Yai

Bulan Juni ada kabar baik dan bahagia buat gw, yaitu pada bulan ini gw jalan2 ke Singapore, Kuala Lumpur dan Hat Yai dan berbagai misi disana. Nah berangkat dari Yogya pake kereta api Lodaya kelas eksekutif (asik) pagi sampe bandung sore. besok pagi nya flight pagi jam 7.30 jadi pagi2 subuh pergi ke bandara sekitar jam 5.30.. woooww excited pokoknyaa sampai nya di KL di LCCT waawww pertama menjajaki kaki di Malaysia, cuma panas sayang nya lalu ke KL pake Bus Shutle ke KL Central dari KL Cetral pake MRT sejenis kereta dalam kota githu , canggih bet yak hahaha Nginep satu malam di KL besok nyaaa cabut ke Singapore pake Bus 2 tingkat woohooo gila keren abiiss perjalanan 5 jam cepet bgt deh rasa nyaa, setelah di Singapore dilanjut sm shopping and eating enak2 semua makanan nyaaa :)))) nginep juga semalem di singapore , btw pas di singapore jalan2 ke Merlion park sm ke Esplanade concert hall , waaw amazing bgt lah pokok nyaa liat juga marina bay yg ada hotel kayak perahu itu nyaa amaziiiiiing !!! lalu pulang ke KL nginep 2 malam di KL teruus di lanjut ke Hat Yai pake kereta api 12 jam booo di kereta api tapi ga kerasa karena kereta api nyaa ada tempat tidur nya , jadi tiduuurr semaleman .. sampe2 sudah bangun sudah di Hat Yai ... di Hat Yai 2 malam , itu Thailand tapi seperti tanah Melayu banyak org melayu dan mereka pun masih berbicara bahasa melayu ... jadi ga ribet harus pake bahasa thai... makaan disana eak tapi harus milih2 karena banyak yang pake babi ... uuuuu ga enak... beres di Hat Yai perjalanan di lanjut ke Penang negara Malayasia dari Hat Yai pakai bus ke penang sekitar 4 jam , itu asik banget di Penang itu pulau kecil namun kota metropolitan wooww nilai lebih lagi , pas menuju pulau Penang perjalana menggunakan Ferry di Penang Ferry Terminal International , asik bgt lah cuma 15 menit di Ferry .. di Penang pun 2 malam , oyaaa di Penang ketemu sm teman SMA nama nya Odonk , woow excited pokok nya pertemuan kita sebentar tapi berkesaaan ... Di penang ini asik semuaaa , kota yang asik dan mengasyikan ga bikin bete makanan pun enak2 .... hahahaaa! setelah dari penang balik lagi ke KL pake bus 5 jam perjalanan , dari KL langsung ke LCCT karena pesawat malam jam 7.30 jadi di LCCT harus dari jam 5 sore ... setelah itu kembali ke Bandung dan kembali ke Yogyakarta ...

Tapiiii ada berita buruk nyaaa , dompet sama isi2-nya hilaang pas di bandung... semua isi nya barang2 berharga , yaa klw di ganti baruuu perlu modal yg banyak ... huuhuuuu sediihhh ... Tapi gapapa lah gw sudah ikhlas dan berserah diri, klw emang jodoh aku itu dompet pasti akan balik lagi ke gw klw engga ya sudah ikhlaaas dan sabar dan nabung buat kembalikan semua isi-isi nyaaa .. semoga ada hikmah yg indah dari semuaaa kejadian ini yaa ... Amin Ya Allah Amiinnn ....

Sudaaaahhhh aahh curhat nyaaa ... bye bye ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar mengenai Post yang saya buat..

Thanks To :

Yang Utama dan paliiiiiing utama dlm hidup ini Allah Swt.. untuk semua berkat dan naungan kasih Nya yang besar untuk kita semua ...

Keluarga gw tercintaaa , khusus nya kedua srang tua Papa Yos Sunary (alm) walaupun kamu sudah tenang bersama-NYA tapi aku yakin kamu disanaa bangga akan aku Pa :-) Mama Nia Kurnia hanya dirimu Ma yang membuat ku bisa bahagia dlm hidup ini , ijinkan aku untuk membahagiakan mu Ma, selalu aku sayang dan cinta kamu Ma :-) Kakak sserta Adek gw : Yanni & Budi (hahaha sering kena porot gw nih berdua, trmksh teh sama ko budi :-) love yu) , Lia & Yossi (kakak gw yang satu ini paling banyak cobaan hidup nya tapi ku yakin kmu bisa menjalani nya , dan akan indah pada waktunyaa mwahh) , Yessi & Aris (Org sukses dlm rmh tangga dan karier yang patut untuk di contoh ,, love yu ) , M Edwin Kurniawan ( alm kakak gw , walau kita ga pernah ketemu tapi kamu lah satu2 nya kakak laki2 gw ,, tenang bersama Papa di surga NYA,, Amin ) , Istie (huaahahhaa adek gw paling najiiiszzzz tapi yah bkin gemes juga hahahaa) , Untuk keponakan gw tersayaaaanggzzzz : Rizqy "Ende" (pertama punya alo ini nih , yang di sayang lengkap sama aki dan nini nya , pokok nya mah cm dia yang puas kasih sayang sepertinyaa ) , Tharif "Alif Tuljipuy" (hahaha ini alo kedua yg bikin gemes dan kangeenn trus krn jauh rumah nya ) , Hilman "Nonot Dedongheu" (huahaha alo yaang paling gemeeszzz nih bkin gw pengen nyium truuss hahahaa) , Deril "Awit" (ini yang kecil nya lucuuu tapi udh gede nya juga teuteup luuucuu kookk ,, gemeesszzz ! ) , Dan terakhir Feylicia "Pey2" (alo yg suka manggil gw imang inii lucuu banget dan paling nge gemesszin dan kalau di ciumm enyaak bgt hahahahaa) ... Trmksh semua dukungan kalian semuaaa :-) love you all :-*
My Inspiration in my Life : TITI DJ always thanks to Mba Titi yang telah memberikan banyak pengalaman baruuuu yg di luar yang gw bayangkan sebelumnyaa thankkss *sembahsembah* , DI3VA pengalaman baru yg mengasyikkan thanks TTDJ , UTHE , KD dan management ..

Sahabat gw tersayaaang :: rima & cicilia (kangeenn masa2 kita dlu SMA makan2, ketawa2 huahahaa), hendris , alfin, ismi, putri gita, Ovik , bagass , Vanesya , Hebriing ade , Suwinda Sabrina , abang Gina, derii, Risty , A Agus , Omen (soulmate and also my familly right here) , Aim & Rino teman2 kuu di SD , SMP , SMA dan kuliahaan ... laf yuu guysss :-)